Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

AHN Kerinci Resmi Lapor Timselda PPPK Kerinci ke Polda Jambi

2698
×

AHN Kerinci Resmi Lapor Timselda PPPK Kerinci ke Polda Jambi

Sebarkan artikel ini
AHN Kerinci di Polda Jambi
Example 468x60

Jambi – Perjuangan Aliansi Honorer Nasional (AHN) Kerinci takpernah berhenti. Setelah tiga kali melaksanakan aksi. Mereka terus berjuang mencari keadilan. Karena hasil seleksi calon PPPK Kerinci dinilai terjadi banyak kecurangan terutama di formasi guru.

AHN Kerinci di Polda Jambi

Para AHN Kerinci yang dirugikan dari Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) kamis (25/1/2024) melaporkan Timselda PPPK Kerinci 2023 ke Polda Jambi. Menurut ketua AHN Kerinci Edios. Langkah ini mereka ambil, karena Timselda tidak berani menemui mereka untuk menjelaskan sistem penilaian SKKT.

Example 300x600

Untuk diketahui. Mereka sudah dua kali melakukan Aksi di Kantor bupati satu kali di BKPSDM dan satu kali di DPRD Kerinci. Timselda dan Pj bupati Kerinci tidak pernah mau menemui mereka. Bahkan para pencari keadilan ini sudah menyegel kantor BKPSDM dan bupati Kerinci.

“Kami terpaksa nempuh jalur hukum, karena Timselda tidak bosa kami temui. Benar kami sudah melaporkan Timselda ke Polda Jambi” ucap edios.

Dia menyampai kan, bahwa malam ini kamis ( 25/1/2024) meraka sudah berada di Jakarta untuk memberi laporan ke Mabes Polri.

“Sekarang kami sudah di jakarta. Rencan besok Jum’at (26/1/2024 akan memberi laporan ke Mabes Polri” sebutnya.(Abl)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *