Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Disdik Sungaipenuh “PAKSA” Kepsek Akui Terlibat Penilaian SKTT

990
×

Disdik Sungaipenuh “PAKSA” Kepsek Akui Terlibat Penilaian SKTT

Sebarkan artikel ini
Dok. Saat para PPPK di Kejaksaan Sungaipenuh
Example 468x60
Dok. Saat para PPPK di Kejaksaan Sungaipenuh

Sungaipenuh – Perjuangan para peserta PPPK Kota Sungaipenuh yang dizolimi terus berlanjut. Selain membawa kasus ke pihak penegak hukum. Para pencari keadilan juga terus berjuang sampai ke pihak berwenang lainnya, seperti Oumbusmen, BKN RI, Kemenpan RB, Kemenbudristek, DPR RI dan sekretariat kepresidenan.

Akibat dari perjuangan para pencari keadilan tidak pernah berhenti. Pihak dari Pemkot Sungaipenuh mulai menggunakan akal jahat untuk mencari pembenaran.

Example 300x600

Dari hasil investigasi Hitam Putih menemukan .Bawa pihak dari Disdik Sungaipenuh sudah mulakukan intervensi pada para kepala sekolah.  Agar para kepala sekolah mengakui bahwa mereka benar ikut memberi nilai SKTT dengan menandatangani surat pernyataan.

“Kami menemukan bahwa para kepsek diminta menandatangani dukumen pengakuan bahwa mereka benar ikut memberi nilai SKTT ”

Pendiri Komunitas HITAM PUTIH Ant Black. Meminta para kepsek berhati-hati dalam kasus SKTT , karena kasus ini sudah masuk ke ranah hukum. Tidak menutup kemungkinan para kasek akan jadi tumbal dari para oknum petinggi di lingkup Pemkot Sungaipenuh.

“Kepsek harus teliti dan hati – hati dalam hal ini. Biasanya di setiap kasus hukum, bawahan selalu dijadikan tumbal” terang ant black. (HS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *