Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Sosialisasi Di Merangin. Ketua ATAS Provinsi Jambi Akan Perjuangkan Formasi PPPK Untuk Tenaga Kependidikan

731
×

Sosialisasi Di Merangin. Ketua ATAS Provinsi Jambi Akan Perjuangkan Formasi PPPK Untuk Tenaga Kependidikan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Merangin – Banyaknya sekolah di Provinsi Jambi yang Tenaga Kependidikan/ Tata Usaha (TU)  berstatus masih tenaga honorer, terutama di SMA, SMK dan SLB di provinsi Jambi.

Peserta sosialisasi

Ketua Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Provinsi Jambi Husairi,S.E mewakili Kepala dinas pendidikan Provinsi Jambi Samsurizal,S.E, M.Si. turun langsung ke kabupaten kota se provinsi jambi.

Example 300x600

Rabu (7/2/2024) ATAS melaksanakan sosialisasi di Kabupaten Merangin  bertempat di SMAN 7. Ketua ATAS Provinsi Jambi di dampingi ketua ATAS Merangin Yunandar Adam.

Pada acara sosialisasi dan diskusi turut hadir para kepala sekolah dan Kasubag TU merangin. Juga di hadiri puluhan Tenaga Administrasi sekolah sekabupaten merangin yang mayoritas masih honorer.

Kepala SMAN 7 Merangin Yasmar Saragih pada sambutannya berharap, melalui ketua ATAS Provinsi Jambi untuk bisa memperjuangkan Formasi CPNS dan PPPK honorer TU di sekolah.

” Saya berharap  ketua ATAS bisa memperjuangkan para honorer untuk di angkat jadi CPNS atau PPPK”

Khusairi ketua ATAS Provinsi Jambi pada sambutannya menyampaikan. Dia akan menperjuangkan formasi untuk rekrutmen CPNS dan PPPK tahun 2024 bagi para honorer Tenaga Pendidik atau Tata Usaha.

“Saya akan perjuangkan Formasi CPNS dan PPPK 2024 untuk honorer di Tata Usaha sekolah”

Husairi menjamin tahun 2024 akan ada penerimaan PPPK Untuk Tenaga Pendidik yang masih honor sebagai staf Tata Usaha  sekolah.

” Saya jamin tahun 2024 akan ada penerimaan PPPK untuk Tenaga Pendidik atau Tata Usaha” ucap nya,yang disambut tepuk tangan para peserta yang hadir.(Abl)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *