Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaJambi

BEREDAR !! Potongan Chat Whatsapp “Dompet Tebal Magih Uang Untuk Lulus”

3656
×

BEREDAR !! Potongan Chat Whatsapp “Dompet Tebal Magih Uang Untuk Lulus”

Sebarkan artikel ini
Beredar Potongan Chat Whatshapp" Dompet Tebal Magih Uang Untuk Lulus"
Example 468x60

LacakNews – Kerinci – Sejak terjadinya penolakan hasil tes Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh peserta tes yang merasa di curangi. Brenda Media sosial Facebook selalu di penuhi berita tentang kecurangan hasil yang diumumkan oleh BKPSDM Kerinci dan Sungai penuh.

Beberapa hari terakhir di beranda Facebook viral postingan potongan chat Whatsapp tentang pengakuan “dompet tebal magih (memberi) uang untuk lulus PPPK”.

Example 300x600
Beredar Potongan Chat Whatshapp" Dompet Tebal Magih Uang Untuk Lulus"
ScreenShot Potongan Chat WhatsApp Oleh salah Seorang*****

Dalam potongan chat tersebut tertulis

“Emosi BLH emosi jangan d sangkut namo aq ad kayo ngimk aq dompet tebal magih uang untuk lulus”
“uhang nak ribut yo biar la, uhangkan nak nuntuk ke adilan, mencegah n mmbasmi kecurangan utk skrg n yg akan dtang”
Potongan chat

Dilihat dari potongan chat ini di perkirakan membahas tentang pemberian uang untuk bisa lulus PPPK di kabupaten Kerinci.

Tim Hitam Putih yang lagi fokus melakukan investigasi terkait kecurangan hasil seleksi PPPK. Saat diminta tanggapan tentang potongan chat whatsapp yang lagi viral ini. Pada Lacaknews menyebutkan. Mereka saat ini lagi mencari kebenaran terkait hal ini.

“Kami lagi mencari kebenaran hal ini. Seandainya percakapan ini benar dan ada indikasi kearah  tes PPPK.  Akan kami jadikan bukti untuk dibawa ke jalur hukum” ungkap salah seorang tim Hitam Putih. (Abl)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

LACAKNEWS.NET – Kerinci – “Setelah pengumuman hasil tes seleksi PPPK Kerinci th 2024 di keluarkan oleh BKPSDM kerinci, setelah di telaah oleh para peserta yg tidak lulus ternyata banyak sekali…

Berita

LACAKNEWS – Kabupaten Kerinci, 08 Januari 2024 – Para honorer PPPK yang terzolimi (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, mengalami perlakuan yang disebut sebagai ketidakadilan oleh…