Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Mabes Polri Ikut Turun Tangani Kasus PPPK Kerinci 2023

3154
×

Mabes Polri Ikut Turun Tangani Kasus PPPK Kerinci 2023

Sebarkan artikel ini
Saat AHN Memberi Laporan ke Mabes Polri
Example 468x60

Kerinci – Sepekan ini Tim dari Polda Jambi yang terdiri dari Reskrimmum dan Reskrimsus sudah berada di kerinci melakukan pemeriksaan terkait kasus dugaan kecurangan hasil seleksi PPPK Kerinci 2023.

Tim Rerskrim Umun dari Polda Jambi sudah lebih satu bulan ini  melakukan pemeriksaan terhadap para saksi  pelapor dari Aliansi Honorer Nasional (AHN) Kerinci dan para terlapor dari Timseleksi Daerah (Timselda) PPPK Kerinci, beserta pihak terkait lainnya. Karena di Polda Jambi AHN melapor ke Reskrimmum.

Example 300x600

 

Ada yang menarik perhatian dalam pemeriksaan ini. Selain reskrimmum juga turun dari reskrimsus bidang tipikor Polda Jambi melakukan pemeriksaan.

Reskrumsus Polda Jambi ikut terlibat dalam menangani kasus PPPK Kerinci punya alasan yang kuat. Timreskrimsus ternyata medapat perintah dan tugas dari  Mabes Polri  langsung.

Ketua AHN Kerinci Edios menyampaikan. Selain  ke Polda Jambi mereka juga membuat laporan untuk Mabes Polri. Oleh sebab itu, dari mabes melimpahkan penangan kasus PPPK Kerinci ke Polda Jambi melalui Reskrimsus.

Ya ! kami melapor selain ke Polda Jambi juga ke Mabes Polri. Dari Mabes Polri melimpahkan laporan kami ke Dirreskrimsus Polda Jambi”

“Kalau untuk reskrim umum Polda Jambi, itu kami dari AHN langsung yang memberi laporan alhamdulillah langsung di tanggapi” tambah Edios (Abl

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *