Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Monadi – Murison Melemah , Pj Bupati Dijadikan Korban Politik Adu Domba

607
×

Monadi – Murison Melemah , Pj Bupati Dijadikan Korban Politik Adu Domba

Sebarkan artikel ini
Asraf Pj Bupati Kerinci
Asraf Pj Bupati Kerinci
Example 468x60
Asraf Pj Bupati Kerinci
Asraf Pj Bupati Kerinci

Lacak – Tensi pilkada kerinci mulai memanas. Para pasangan calon berusaha merebut hati masyarakat dengan berbagai cara.

Dalam beberapa hari terakhir  Pj Bupati kerinci menjadi trending topik di berbagai media. Bahkan media menjadikan nama PJ bupati sebagai judul berita.

Example 300x600

Menurut pengamat media Ràhmat menilai bahwa Asraf selaku Pj Bupati Kerinci memang mempunyai pengaruh besar. Karena Pj bupati kekuatannya sama dengan incumben, kebetulan saja beliau tidak ikut berlaga pada pilkada kerinci kali ini.

“Sangat wajar kalau Pj Bupati jadi trending topik. Karna pengaruh Asraf besar dan sangat kuat. Sama dengan kekuatan incambent atau petahana yang mencalonkan diri” jelas nya.

Beda dengan pandangan tokoh muda Kerinci Repa. Dia melihat, bahwa nama Pj bupati  di manfaat kan oleh tim Monadi – Murison sebagai politik Adu Domba.  Karna ada kepanikan dari tim Monadi terhadap pengaruh Asraf yang berasal dari basif Tafyani Kasim.

“Karena Tim Monadi mulai panik , sehingga nama Pj Bupati sengaja dibentrokkan dengan paslon lain. Padahal Pj Bupati sudah dengan tegas menyatakan dia Netral”

Selain itu. Dia menilai, bahwa saat ini di lapangan. “Kekuatan Monadi sudah melemah. Karena banyak tim Monadi yang pindah haluan. Di Kerinci bagian hilir beralih ke Tafyani , wilayah tengah beralih ke Deri dan Sulak ke Darmadi. Sangat wajar Tim Monadi Panik. Karna 50% masa mereka sudah berpaling”.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *