Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Komunitas Hitam Putih “Bagi Kami Kasus PPPK Kerinci Belum Berakhir”

1042
×

Komunitas Hitam Putih “Bagi Kami Kasus PPPK Kerinci Belum Berakhir”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kerinci – Paska di umumnya hasil penyelidikan kasus PPPK Kerinci 2023 oleh Dir reskrimum Polda Jambi, yang menyebutkan tidak ada ditemukan unsur pidana dan di hentikan penyelidikan. Ant Black selaku inisiator berdirinya perkumpulan PPPK Kerinci yang merasa telah di curangi dan kordinator aksi di kantor bupati, BKPSDM dan DPRD kerinci. Merasa kecewa dengan keputusan dari Polda Jambi.

Menanggapi keputasan dihentinya penyelidikan oleh reskrim umum Polda Jambi. Dia menyampaikan, bahwa dia akan menemui penyidik mempertanyakan dasar dihentikannya penyelidikan.

Example 300x600

“Kami akan temui penyidik , dasar apa mereka mengambil keputusan penghentian penyelidikan,”sebutnya.

Ant black menambahkan. Melalui organisasi Komunitas Hitam Putih yang di pimpinnya. Saat ini sedang mengumpulkan bukti baru agar penyelidikan bisa dibuka kembali.

” kita sedang mengumpulkan fakta baru, agar kasus ini tidak terhenti sampai disini”

Saat diminta tanggapan terkait adanya dugaan oknum yang bermain dikasus ini. Dia menyebutkan saat ini belum memikirkan ke tahapan itu.  Kalau dikemudian hari  ditemukan ada yang bermain dikasus ini.

Ant black menjelaskan “kalau nanti dikemudian hari kami menemukan bukti adanya permainan. Kita tetap akan tindak lanjuti. Seandainya nanti penyidik yang bermain. kita akan lapor ke atasan mereka. Baik ke Kapolda Jambi maupun ke Mabes Polri. Pada intinya kasus ini bagi kami belumlah berakhir” tutupnya. (1/7/2024)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *