Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Seribuan Para Jiwa Muda Penggerak, Siap Menagkan HTK – EZY

807
×

Seribuan Para Jiwa Muda Penggerak, Siap Menagkan HTK – EZY

Sebarkan artikel ini
Pertemuan dan kesepakatan Jiwa Muda
Example 468x60
Pertemuan dan kesepakatan Jiwa Muda
Pertemuan dan kesepakatan Jiwa Muda

Lacaknews – Paska jelasnya calon bupati Kerinci. Para intelektual yang berjiwa muda dari berbagai desa di kerinci, ber inisiatif membuat satu komunitas. Bermula hanya saling komunikasi dari ajakan melalui pesan whatsapp serta menjalin komunikasi yang inten. Akhirnya mereka sepakat untuk diskusi tatap muka.

Pertemuan pertama mereka lakukan di sebuah Rumah makan di pinggiran danau kerinci wilayah kecamatan Keliling Danau. Dan kedua di desa Tarutung Kecamatan Batang Merangin. Dari dua pertemuan tersebut mereka sepakat melakukan pertemuan lanjutan.

Example 300x600

Pada pertemuan lanjutan yang bertempat di salah satu cafe di objek wisata danau kerinci yang berada di kecamatan Tanah Cogok. Mereka yang terdiri dari pemuda dan yang punya jiwa muda. Sepakat membentuk komunitas Jiwa Muda Penggerak yang mayoritas pemuda dan pemudi serta senior yang ber jiwa muda.

Pada pertemuan tersebut, mereka sepakat untuk ikut terlibat dalam suksesi pemilahan Bupati kerinci.

Melalui pembahasan yang alot yang penuh pertimbangan dan padangan. Jiwa Muda Penggerak ini, sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasang calon bupati dan wakil bupati kerinci HTK – EZY .

Dasar pertimbangan mengapa memilih HTK – EZY. Komunitas Jiwa Muda Penggerak, menilai bahwa, Ezy merupakan anak muda potensial yang mampu mewakili aspirasi kaula muda. Dan HTK atau H.Tafyani Kasim seorang pengusaha sukses yang di yakini mampu membuka lapangan kerja dan mengurangi pengangguran usia produktiv kerja.

Sampai berita ini publis Komunitas Jiwa Muda Penggerak sudah beranggotakan  seribuan (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *