Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

AHN Kecewa, Ketua Panselda PPPK Kerinci dan Kadis BKPSDM Tidak Hadir Saat Hearing Di Gedung DPRD

2058
×

AHN Kecewa, Ketua Panselda PPPK Kerinci dan Kadis BKPSDM Tidak Hadir Saat Hearing Di Gedung DPRD

Sebarkan artikel ini
Aksi Tolak Hasil Tes PPPK
Example 468x60

Kerinci – Aliansi Honorer Nasional (AHN) Kerinci merasa kecawa saat hearing dengan DPRD  senin (15/1/2024). Ketua Panselda PPPK Sekretaris daerah Zainal Efendi dan Kadis BKPSDM  tidak hadir.

Dengan tidak hadirnya ketua dan sekretaris 1 Panselda, tuntutan AHN untuk meminta di batalkan hasil Seleksi Kompetedi Teknis Tambahan (SKTT) tidak membuahkan hasil. Pada saat hearing Panselda cuman di hadiri oleh sekretaris 2  Murison yang merupakan kepala dinas pendidikan kabupaten Kerinci.

Example 300x600

Pada saat hearing AHN tetap komitmen meminta penjelasan dari Timselda  terkait hasil dari SKTT karena mereka merasa di rugikan.

Betra Hayuni menyapaikan bahwa mereka kecewa pada Timselda yang sengaja mengelak untuk menjelaskan hasil SKTT ” Kami sangat kecewa kenapa Timselda sampai hari ini tidak mau bertemu kami, menjelaskan kenapa nilai kami dari SKTT cuman diberikan 15 (lima belas) sementara yang lulus diberika nilai di atas 100 (seratus)” jelas  Hayuni dengan nada emosi.

Murison saat hearing menyampaikan bahwa dinas pendidikan tidak berwenang  membatalkan SKTT. “Kalau dinas pendidikan tidak penya wewenang membatalkan SKTT” ucap nya.

Sampai selesai hearing sekira jam 17.00 Wib. Puluhan anggo

Aksi Tolak Hasil Tes PPPK

ta AHN terlihat masih tetap bertahan di gedung DPRD Kerinci.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *