Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Arwianto DPRD Kerinci Dapil 1, Bicara Nasip Kerinci Kedepan Tapi Tidak Memikir PPPK Yang Terzolim Saat ini

1452
×

Arwianto DPRD Kerinci Dapil 1, Bicara Nasip Kerinci Kedepan Tapi Tidak Memikir PPPK Yang Terzolim Saat ini

Sebarkan artikel ini
Perjuang peserta PPPK mencari keadila
Example 468x60
Perjuang peserta PPPK mencari keadila

Kerinci – Arwianto anggota DPRD Kerinci Dapil 1 ( satu) saat hearing mengeluarkan tanggapan yang terindikasi melemahkan perjuangan Peserta PPPK . Saat menyampaikan tanggapan di hadapan peserta hearing. Dia cendrung keluar dari tujuan hearing. Justru lebih mengedepankan bicara nasip Kerinci .

“Kita perlu memikirkan kerinci kedepan. Kalau kit terus ribut masalah ini. Bisa jadi dikerinci tidak ada lagi penerimaan PPPK” Ucapnya.

Example 300x600

Arwianto sejak perjuangan para PPPK yang terzolimi mencari keadilan di kantot DPRD Kerinci. Hanya muncul atau hadir saat hearing hari senin ( 15/1/2024). Sementra para PPPK sudah 3 (tiga ) kali melakukan kegiatan di DPR Kerinci.

1. Akai damai jilid 2 (8/1/2024)

2. Hearing 1 ( 10/1/2024)

3. Hearing 2 ( 15/1/2024)

Ant black pendiri Komunitas HITAM PUTIH Next Ganeratin yang selalu mendapingi peserta PPPK pencari keadilan, saat diminta tanggapan terkait Arwianto. Dia menyebutkan ” Arwianto jangan sok jadi pahlawan bawa- bawa istilah demi Kerinci kedepan. Dia saja baru satu kali hadir saat hiaring sudah sok jadi pahlawan” sebutnya.

Ant balck menambahkan ” saat demo dia kema, saat hearing pertama dia dimana. Dan juga hearing ke 2 dia cuman hadir separuh waktu. Setelah hearing di scor dia tidak hadir lagi (sudah pulang). Apa Itu yang dikatakan peduli Kerinci ”

Ant black menyangkan sikap Arwianto yang terkesan ingin mencari panggung politik dengan menyebutkan kalimat demi Kerinci kedepan.(HS)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *