Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaJambiNasional

Aksi Jilid 2 PPPK yang Mencari Keadilan

872
×

Aksi Jilid 2 PPPK yang Mencari Keadilan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

LACAKNEWS – Kabupaten Kerinci, 08 Januari 2024 – Para honorer PPPK yang terzolimi (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, mengalami perlakuan yang disebut sebagai ketidakadilan oleh pemerintah daerah.

Example 300x600

Mereka mengklaim bahwa pemerintah kabupaten tersebut telah bertindak zalim terhadap mereka. Tidak terima dengan perlakuan ini, tenaga honorer PPPK kembali melancarkan aksi demo hari ini di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci.

 

Aksi demo yang disebut sebagai “Aksi Jilid 2” ini digelar sebagai bentuk protes terhadap kebijakan pemerintah kabupaten yang dinilai tidak adil terhadap hasil Tes PPPK yang Curang.

Dalam aksi demo ini, sejumlah honorer PPPK berkumpul di depan gedung DPRD Kabupaten Kerinci sejak pagi tadi. Mereka membawa spanduk bertuliskan tuntutan mereka dan bersuara lantang menuntut adanya transparansi terhadap hasil Tes PPPK.

Menanggapi aksi demo ini,  Salah seorang Anggota Dprd Kabupaten Kerinci Ardi dari Dapil 5 Di Usir Masa karena tidak Pro Keadilan.

Para honorer PPPK yang Terzolomi menyatakan bahwa pemerintah kabupaten harus segera mengambil tindakan yang signifikan untuk mengatasi ketidakadilan yang mereka alami.

Kami akan terus mengikuti perkembangan demo ini dan memberikan informasi terkini mengenai langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah kabupaten maupun DPRD Kabupaten Kerinci terkait tuntutan para honorer PPPK ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

LACAKNEWS.NET – Kerinci – “Setelah pengumuman hasil tes seleksi PPPK Kerinci th 2024 di keluarkan oleh BKPSDM kerinci, setelah di telaah oleh para peserta yg tidak lulus ternyata banyak sekali…