Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaUncategorized

Demi Keadilan, Calon PPPK Kerinci Akan Segel Kantor BKPSDM

1964
×

Demi Keadilan, Calon PPPK Kerinci Akan Segel Kantor BKPSDM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Anggota DPRD Kerinci yang hadir saat aksi Jilid 2 saat mendengar tuntutan peserta PPPK

Kerinci – Sampai hari ini senin (8/1/2024) Tim Seleksi Daerah (Timselda) PPPK Kerinci belum bisa menjelas pertanyaan dari para peserta seleksi PPPK yang di curangi.

Para pencari ke adilan senin (8/1/2024) kembali mengadakan aksi damai jilid 2 di gedung DPRD Kerinci ujung ladang . Sebelumnya mereka sudah melaksanakan aksi di Kantor bupati Kerinci, namun tidak ada mendapat jawaban dan penjelasan dari Timselda dan Pj Bupati Kerinci.

Example 300x600

Kordinator Aksi edios saat melakukan orasi, miminta DPRD Kerinci untuk membentuk pansus dan meminta Pj Buoati kerinci segra membuat timsus terkait kejanggalan dari hasil seleksi PPPK kabupaten Kerinci 2023.

Dia bersama ratusan peserta aksi memberi tenggang waktu 2 x 24 melalui  DPRD kerinci, untuk meminta kejelasan dan pertanggung jawaban dari Timselda  calaon PPPK kabupaten Kerinci . Apabila tidak di penuhi mereka akan menyegel dan menduduki kantor BKPSDM.

Karna dengan cara menyegel dan mendudki kantor BKPSDM segala bentuk proses administrasi terkait PPPK bisa dilumpuhkan.

” Kalau 2 x 24 jam tuntutan kami tidak ada kejelasan. Tidak ada cara lain selain menyegel dan menduduki kantor BKPSD. Agar semua proses administrai bisa lumpuh sampai tuntutan kami di kabulkan” tegas edios.(Abl)

 

 

 

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *