Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Periksa Timselda PPPK , Tim Polda Jambi Turun Ke Kerinci

285
×

Periksa Timselda PPPK , Tim Polda Jambi Turun Ke Kerinci

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kerinci – Setelah pemanggilan pelapor kasus dugaan Kecurangan hasil seleksi PPPK Kerinci ke Mapolda Jambi. Tim dari Polda Jambi turun lansung ke Kerinci untuk mendalami kasus ini.

Pada hari selasa (27/2/2024) bertempat di Mako Polres Kerinci, tim penyidik dari Polda jambi langsung melakukan pemeriksaan para terlapor dari Timselda PPPK Kerinci 2023.

Example 300x600

Pantauan di Mapolres Kerinci, tampak sejumlah kendaraan Dinas BH DZ terparkir di perkarangan halaman Polres Kerinci, tampak sejumlah pejabat masuk ke Mapolres Kerinci.

Foto. Pintu masuk kantor bupati Kerinci disegal AHN Pencari Keadilan

Menurut informasi, sekitar pukul 09.30 WIB sejumlah perjabat yang kabarnya panitia seleksi daerah (Panselda) PPPK Kerinci 2023 datang memenuhi undangan pemeriksaan oleh penyidik dari Polda Jambi.

“Iya, mereka diperiksa sejak pukul 09.30 WIB pagi tadi, meraka diperiksa oleh tim dari Polda Jambi,” ujar salah satu PJU Polres Kerinci saat ditemui, tadi sore.

Pemeriksaan beberapa panselda PPPK Kerinci 2023 itu, yaitu Kadis Pendidikan Murison, Kepala BKPSDM Efrawadi, Sekda Kerinci dan sejumlah kabid di BKSDM Kabupaten Kerinci.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib SH SIK ketika dikonfirmasi membenarkan ada tim dari Polda Jambi tengah memeriksa terkait PPPK Kabupaten Kerinci tahun 2023. “Iya bro, sekarang masih pemeriksaan,” singkat Kapolres.

Edios ketua AHN kerinci yang juga sebagai pelapor kasus dugaan kecurangan hasil seleksi PPPK Kerinci. Pada lacaknews menyampaikan ” Semoga kasus ini segra dapat titik terang. Serta oknum yang terlibat menzolimi kami para honorer mendapat hukuman setumpal” (Abl)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *