Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Terzolimi, PPPK Hearing Dengan DPRD Kerinci Minta Asraf Mundur Atau Batalkan SKTT

1573
×

Terzolimi, PPPK Hearing Dengan DPRD Kerinci Minta Asraf Mundur Atau Batalkan SKTT

Sebarkan artikel ini
Kordinatar menyerahan temuan kecurangan pada ketua DPRD Kerinci
Example 468x60
Kordinatar menyerahan
temuan kecurangan pada ketua DPRD Kerinci

Kerinci –  Sampai Hari Kamis (11/1/2024) Tim Seleksi Daerah (TIMSELDA) Penerimaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 di Kabupaten Kerinci belum bisa menjelaskan tuntutan dari peserta Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dicurangi.

Hasil hearing sementara Rabu,10/1/2023 dengan beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Kerinci dan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci yang hadir Sekretaris Dan Dari BKPSDM juga yang hadir Sekretaris.

Example 300x600

Mereka meminta kepada pemerintah daerah dalam hal ini Pj. Bupati Kerinci untuk membentuk PANSUS dan langsung di Ketuai Pj. Bupati Kerinci Sendiri.

Pimpinan Sidang Ketua DPRD Kerinci ADMINUDDIN mengetok palu Hearing di skor sampai dengan TIMSELDA Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Kerinci pulang dari Jambi dalam rangka pemeriksaan di Kantor OMBUDSMAN RI Perwakilan Jambi.

Salah seorang peserta Hearing Ant Black menyampaikan “meminta kepada DPRD Kerinci untuk merekomendasikan pihak hukum seperti Kepolisian dan Kejaksaan untuk menindaklanjuti permasalahan ini, dan meminta DPRD untuk menyurati Pj. Bupati Kerinci untuk membatalkan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT). Kalau tuntutan ini tidak dapat dipenuhi oleh Pj. Bupati Kerinci Selaku Kepala Daerah, maka sebaiknya Pj. Bupati mundur saja” Tegas nya yang disambut tepuk tangan para peserta Hearing.

Hearing diskor dengan penyerahan Berkas Kecurangan Yang diserahkan langsung Ketua Asosiasi Honorer Kabupaten Kerinci Edios Kepada Ketua DPRD Kabupaten Kerinci.

Sampai saat ini ntuk mendapatkan klarifikasi dari Pj Bupati Kerinci dan TIMSELDA Penerimaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 Kabupaten Kerinci belum membuahkan hasil. Tidak ada tanggapan resmi yang diberikan hingga berita ini diterbitkan, baik melalui komunikasi langsung maupun pernyataan resmi, meningkatkan spekulasi dan kecurigaan di kalangan masyarakat.(ATT)

PPPK Hearing di DPRD Kerinci
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *