Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Aristetoles Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua ATAS Kabupaten Kerinci

646
×

Aristetoles Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua ATAS Kabupaten Kerinci

Sebarkan artikel ini
Di SMAN 1 Kerinci
Example 468x60

Kerinci – Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Provinsi Jambi dibawah Komando Kausari dan binaan dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Samsurizal. Saat ini sedang gencar mengembangkan sayap organisasi ke seluruh kabupaten / kota se Provinsi Jambi.

Kamis (22/2/2024) Bertempat di SMAN 1 Kerinci ATAS melaksanakan Muscab untuk pembentukan pengurus di Kerinci.

Example 300x600

Muscab di Kerinci di pimpin langsung Zalmianto,S.Kom mewakili ketua ATAS Provinsi Jambi. Muscab di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kerinci Zulhadimi,S.Pd.

Pada sambutannya,  Zulhadimi menjelaskan, bahwa peran ATAS sangat penting untuk kemajuan pendidikan di Provinsi Jambi. Dia berkomitmen untuk mendukung semua program ATAS dan akan mengajak seluruh kepala sekolah untuk ikut mendukung ATAS.

Saya akan mendukung semua program ATAS dan akan mengajak pera kepala sekolah untuk ikut berperan memajukannya” Jelas Zulhadimi

Pada muscab ini Kasubbag TU SMAN 1 Kerinci, Aristoteles, S.Pt, M.Pd, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ATAS Kabupaten Kerinci untuk Periode 2024 – 2027 dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke-1, yang berlangsung di Ruang Pertemuan SMAN 1 Kerinci, Kamis, 22 Februari 2024.

Bersama para kasubag TU

“Asosiasi ini memang harus kita perkuat keberadaannya, Terlebih karena Asosiasi ini memiliki dasar hukum yang kuat dan terstruktur dari Pusat sampai ke Daerah dan dapat dijadikan wadah bertukar informasi untuk kita dalam mengelola Administrasi Sekolah,” Ucap Aris.

Ketua Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Kabupaten Kerinci terpilih, berharap semoga Asosiasi yang sudah terbentuk dapat menjadi wadah bagi kita semua para Tenaga Administrasi Sekolah Kabupaten Kerinci khususnya dan Provinsi Jambi Umumnya untuk bisa berkoordinasi secara intens sehingga kedepannya dapat semakin Mantap dalam menjalankan Tugas Administrasi di Sekolah.

Di SMAN 1 Kerinci

“Saya optimis asosiasi ini akan berjalan dengan baik jika pengurus memiliki komitmen dan kerjasama yang baik,” harapnya

“Semoga dengan diselenggarakan MUSCAB KE-1 Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Kabupaten Kerinci ini dapat menjalin hubungan yang baik antar kita, Mohon bantuan dan dukungan kita bersama untuk Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Kabupaten Kerinci lebih Mantap kedepannya,” tutup Aris.(Abl)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *